Pilih Windows 7 atau 8 atau 10? Baca ini Sebelum Salah Memilih - Informatika indo

Kami Ahli IT akan membagikan pengetahuan serta Informasi yang menarik seputar dunia komputer dan teknologi yang sedang berkembang saat ini. Dan informasi lainnya yang bermanfaat bukan hanya tentang IT saja

Tuesday, February 12, 2019

Pilih Windows 7 atau 8 atau 10? Baca ini Sebelum Salah Memilih

Pilih Windows 7 atau 8 atau 10? Baca ini Sebelum Salah Memilih - Hai semua sebelum kalian memilih sistem operasi (OS) yang akan kalian gunakan ada baiknya kalian tanya-tanya dulu sama teman, atau keluarga yang tahu tentang komputer.

Jenis Jenis Sistem Operasi Dekstop dan Mobile
Kalau kalian belum puas dengan pendapat mereka, maka saya akan membagikan apa yang cocok dengan kalian guys.
  1. Jika kalian masih duduk di bangku sekolah (SD,SMP) saya sarankan kalian menggunakan windows 7 guys, alasan saya karena lebih mudah di jalankan bagi pemula. Juga pada dasarnya dikategori ini biasanya anak-anak lebih suka main games, nah windows 7 lebih banyak mendukung banyak jenis games.
  2. Nah yang kedua untuk kalian (SMA, SMK) kategori ini biasanya banyak membuat tugas sekolah atau kalian memilih jurusan yang berhubungan dengan Teknologi informasi atau komputer guys. Windows 8.1 Cocok untuk kalian karena banyak fitur yang bisa kalian gunakan atau butuhkan guys.
  3. Untuk Umum biasanya yang sudah Kuliah atau Kerja. Kalau kalian kuliah saya sarankan untuk menggunakan windows 10 guys karena windows 10 bisa multi tasking guys, nah kalian kan biasanya banyak tugas jadi bisa membuat beberapa tugas sekaligus. Untuk yang kerja juga sama gunakan saja windows 10 kalian sambil kerja bisa main games untuk refreshing tapi saya tidak menyarankan untuk selalu bekerja sambil ngegame setiap hari ya, hehe.

Pada dasarnya untuk pemula bagusnya windows 7 dan untuk menengah ke atas sampai expert kalian bisa gunakan windows 10, linux, ubuntu atau ios guys. Sekian dulu tips memilih sistem operasi (SO) windows 7, 8 dan 10

1 comment:

  1. Ayo kunjungi (upd4te8ett1n9) dan daft4rkan d1ri 4nda
    deposit, mainkan dan m3n4n9kan taruhanny4
    Whatsapp +855 979 542 957 (7ACD8560)

    ReplyDelete